Sukses

Cinta Instagram, Beyonce Jauhi Twitter

Seawood menjelaskan Beyonce sangat menyukai Instagram, dan kerap menghabiskan banyak waktun untuk bermain jejaring sosial berbagai foto.

Liputan6.com, New York - Diva cantik Beyonce terhitung sudah lebih dari setahun tidak berkicau di linimasa Twitter. Akun Twitter resmi @Beyonce miliknya terpantau terakhir kali mem-posting tweet pada 20 Agustus tahun 2013. Ia pun terhitung hanya pernah 8 kali berkicau sepanjang eksis di Twitter sejak 2009 silam.

Kenapa Beyonce tidak aktif di linimasa Twitter? Padahal para followers-nya yang berjumlah sekitar 13,7 juta kerap me-mention langsung pada penyanyi asal New York, Amerika Serikat tersebut.

Menurut Lauren Wirtzer-Seawood selaku ketua tim promosi digital Beyonce, kliennya memang kurang menyukai Twitter. "Saat ini kami memang sama sekali tidak menggunakan Twitter. Itu pilihan pribadinya (Beyonce). Sebagai seorang seniman, Beyonce lebih nyaman berkomunikasi dengan gambar. Ia merasa sulit menyampaikan sesuatu hanya dengan 140 karakter," papar Seawood saat diwawancari oleh situs Musically.com.

Seawood menjelaskan Beyonce sangat menyukai Instagram, dan kerap menghabiskan banyak waktun untuk bermain jejaring sosial berbagai foto tersebut.



Sebenarnya, menurut Seawood, Beyonce tidak secara khusus memperhatikan perkembangan media sosial. Ia akan menggunakan sesuatu yang sedang disukainya. Tapi Twitter sedari dulu memang tidak pernah menjadi favorit istri dari rapper sekaligus produser musik ternama Jay-Z itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.