Sukses

MMA Forum Indonesia 2014 Resmi Digelar

Mobile Marketing Association (MMA) menggelar MMA Forum Indonesia 2014 pada hari ini, Kamis (13/11/2014) di Four Seasons Hotel, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Mobile Marketing Association (MMA) menggelar MMA Forum Indonesia 2014 pada hari ini, Kamis (13/11/2014) di Four Seasons Hotel, Jakarta. Perhelatan ini menjadi wadah bagi para pelaku industri untuk berdiskusi mengenai topik yang dianggap paling penting saat ini yaitu mobile marketing.

Kemajuan teknologi mendorong lahirnya dunia seluler atau mobile, mempengaruhi kehidupan masyarakat dan industri. Hal ini juga berlaku di Tanah Air.

Diungkapkan Managing Director MMA Asia Pasifik, Rohit Dadwal, ada banyak peluang di Indonesia bagi industri untuk memanfaatkan tren selular atau mobile untuk marketing atau pemasaran. Terutama karena penetrasi mobile yang tinggi di Indonesia.

"Indonesia memiliki penetrasi mobile yang tinggi, begitu juga dengan internet mobile. Sebagian besar brand kini memahami pentingnya strategi selular dalam rumusan marketing, seperti para pembicara yang hadir hari ini," tutur Rohit di Four Seasons Hotel, Jakarta.

Sadar pentingnya peranan mobile, MMA juga memanfaatkan media sosial yang kerap digunakan para pengguna perangkat mobile saat ini yaitu Facebook dan Twitter, untuk mempromosikan keikutsertaan peserta dalam acara ini.

"Indonesia adalah salah satu negara yang menyukai media sosial seperti Facebook dan Twitter. Oleh karena itu kami menggunakan media sosial juga untuk acara ini," ungkap Rohit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.