Sukses

Game Sepakbola PES 2015 Resmi Dirilis

Menurut hasi uji coba yang dilakukan Gamespot, PES 2015 mempunyai tingkat kesulitan yang lebih variatif dibanding seri-seri PES sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Konami akhirnya resmi merilis seri terbaru game simulasi sepakbola populer Pro Evolution Soccer (PES) 2015. Studio game asal Jepang tersebut menyediakan PES 2015 untuk seluruh platform game yakni PlayStation 3 & 4, Xbox 360, Xbox One, dan juga personal computer (PC). 

Setelah sebelumnya sempat dianggap gagal dengan PES 2014, kini Konami menghadirkan sejumlah pembaruan pada PES 2015. Menurut yang dilansir laman Computer and Video Games (CVG), Konami sangat menonjolkan teknologi grafis yang diusungnya pada PES 2015. Dan sebagai catatan utama yang perlu diperhatikan, PES 2015 kembali menggunakan platform mesin game dan grafis yang hampir sama dengan PES 2013.

Tantang FIFA 15, Konami Mulai Ungkap PES 2015

Hal ini tentunya menjadi kabar menggembirakan bagi para penggemar video game populer PES. Sebab, seri PES 2014 kemarin dianggap gagal total dan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh para gamer.

Konami dinilai terlalu berusaha menawarkan sensasi simulasi sepakbola yang terasa lebih nyata. Akan tetapi hasilnya justru membuat gamer merasa 'asing' dengan gameplay yang disajikan.

Dalam sebuah pernyataan resmi yang dipublikasikan pihak Konami menulis, "PES 2015 akan kembali ke nilai-nilai inti PES yang memberikan pemain kontrol penuh dalam permainan, kontrol responsif, dan gameplay yang sudah tak asing lagi. Pemain tak dibatasi bagaimana cara mereka harus memainkannya."

Menariknya lagi, menurut hasi uji coba yang dilakukan situs Gamespot, PES 2015 mempunyai tingkat kesulitan yang lebih variatif dibanding seri-seri PES sebelumnya.

Anda penasaran? Simak video demo PES 2015 yang di-posting di kanal Yescar Gameplay via YouTube berikut ini:

">

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini