Sukses

Gantikan Ronaldo, Mario Goetze Dipilih Jadi Ikon PES 2015

Konami memilih untuk menyingkirkan Ronaldo dan mendapuk Mario Goetze, bintang muda Jerman untuk menjadi ikon PES 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Mega bintang sepakbola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tidak saja bersaing di lapangan hijau. Keduanya juga bersaing di industri game. 

Messi dikenal sebagai ikon game simulasi sepakbola FIFA besutan EA Sports, sementara Ronaldo adalah ikon dari game pesaing, Pro Evolution Soccer (PES) milik Konami. 

Akan tetapi ada hal menarik dari seri terbaru ">PES 2015 yang baru saja dirilis secara resmi oleh Konami. Jika di FIFA 15, EA Sports masih mempertahankan Messi, maka kini Konami memilih untuk menyingkirkan Ronaldo dan mendapuk Mario Goetze, bintang muda Jerman untuk menjadi ikon PES 2015.

Goetze dilaporkan laman Gamespot telah muncul sebagai model sampul depan keping CD komersil PES 2015 yang akan dipasarkan. Ia pun muncul sebagai pemeran utama di video trailer resmi PES 2015 yang telah di-posting-kan ke YouTube sejak 3 hari lalu.

PES 2015 akan kembali dibekali platform mesin game dan grafis yang hampir sama dengan PES 2013. Hal ini tentunya merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar PES. Pasalnya seri PES 2014 kemarin dianggap gagal total dan terasa asing bagi para penggemar.

Para pengembang rekanan Konami mengklaim bahwa PES 2015 merupakan optimalisasi dari mesin game Fox Engine yang digunakan pada seri pendahulu, PES 2014. Teknologi tersebut akan dipadukan dengan gameplay khas PES yang sempat hilang di seri sebelumnya. (dhi/dew)

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini