Sukses

Tak Lagi Buat Ponsel, Nokia Siapkan Produk Baru?

Melalui akun Twitter resmi perusahaan, Nokia memposting kicauan yang mengindikasikan sedang memproduksi sesuatu yang baru.

Liputan6.com, Rajeev Suri yang menjabat sebagai CEO Nokia baru saja menyatakan perusahaannya tak akan bermain lagi di industri ponsel. Pernyataan bos perusahaan yang pernah menjadi raja ponsel itu sontak langsung menarik perhatian banyak pihak.

Akan tetapi, sebuah kehebohan kembali dilahirkan perusahaan yang bermarkas di Finlandia itu. Rasa penasaran masyarakat yang sudah akrab dengan brand yang telah lama malang melintang di industri ponsel kembali dipermainkan.

Nokia melalui akun Twitter resmi miliknya baru saja memposting kicauan yang mengindikasikan perusahaan itu sedang memproduksi sesuatu yang baru. Menggunakan tagar #thinkingahead, Nokia mencoba membuat rasa penasaran pemerhati dunia gadget.




''We at Nokia love the feeling of a fresh start. Can't wait for what's next! #thinkingahead," tulis Nokia lewat akun Twitter miliknya yang dilansir laman Mynokiablog.

Kicauan itu diperkuat pula oleh pernyataan perusahaan melalui akun @nokia sebelumnya. Lewat akun sosial media berlogo burung biru itu Nokia menyatakan ''Nokia reinvented. So, what's next? #thinkingahead''.

'Sesuatu yang baru' dari Nokia disebutkan bakalan diumumkan pada hari ini, Senin (17/11/2014). Sayangnya masih belum ada bocoran apapun soal hal baru yang tengah dipersiapkan perusahaan yang juga populer sebagai pengembang sistem operasi Symbian tersebut. (den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini