Sukses

Tablet & Smartphone Advan Edisi Barca Resmi Melenggang

Setelah cukup lama dinanti, Advan akhirnya merilis tablet dan smartphone eksklusif seri Barca di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana kerjasama Advan dengan klub sepakbola ternama FC Barcelona berjalan mulus. Setelah cukup lama dinanti, Advan akhirnya merilis tablet dan smartphone eksklusif seri Barca di Indonesia.

Kedua produk yang dimaksud adalah Advan Barca Tab 7 inci dan Advan Barca Smartphone 5 inci. Sesuai dengan serinya, pada bagian belakang kedua produk ini terdapat logo Barca dan keterangan FC Barcelona Official Mobile Phone Device.

"Langkah besar yang diambil Advan merupakan upaya untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan Advan sebagai brand kebanggan masyarakat Indonesia," kata Marketing Director Advan, Tjandra Lianto dalam keterangannya, Selasa (18/11/2014).

Advan Barca Tab 7 "Absolute Power" dibekali prosesor octa-core 1,7 GHz Mediatek 8392, layar IPS Screen 1280 x 800 piksel, sistem operasi Android KitKat dengan memori RAM 1 GB DDR, kamera utama 8 megapiksel (MP) serta kamera depan 5 MP.

Sedangkan Advan Barca Smartphone "Absolute Speed" dibekali layar IPS 5 inci, dengan dapur pacu prosesor octa-core 1,4 GHz Mediatek 6592, sistem operasi Android KitKat, RAM 1 GB DDR 2 dengan baterai 2.300 mAh. Kamera depan dan belakang smartphone ini sama-sama berukuran 8 MP, dengan teknologi Dual Camera Sony IMX 219 dengan CMOS Sensor.

Pre-order

Advan juga telah membuka sesi pemesanan awal (pre-order) di situs Blibli.com untuk tablet dan smartphone edisi Barca tersebut. Kedua produk itu dijual dengan harga Rp 1.999.000.

"Dengan melakukan pre-order di Blibli.com yang diselenggarakan pada periode 14 – 27 November 2014, Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan, seperti: cashback Rp 200.000 untuk 200 pembeli pertama yang transaksi menggunakan kartu kredit BCA. Anda juga bisa mendapatkan voucher belanja di Blibli.com senilai Rp 200.000 untuk 200 pre-order pertama," papar Michael, Product Manager dari Advan Barca Series.

Michael menambahkan, belakangan ini Advan tengah fokus membuka peluang-peluang baru untuk masuk ke berbagai lini pasar guna menghadapi era persaingan pasar bebas. Salah satunya dengan membangun kerjasama dengan Brand Internasional FC Barcelona.

Tjandra juga menegaskan bahwa loyalitas para fans sepakbola terhadap klub favoritnya sangat kuat. "Inilah yang menjadi alasan kuat kami menggandeng Barcelona, selain itu mereka adalah team yang tangguh dengan jumlah fansnya yang begitu besar," tutupnya. (dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.