Sukses

Kim Kardashian Gagal Pikat Bos BlackBerry

Pernyataan Kim Kardashian mengenai cintanya terhadap smartphone BlackBerry ternyata tak berhasil menghipnotis bos BlackBerry.

Liputan6.com, Jakarta - Pernyataan bintang reality show, Kim Kardashian, mengenai cintanya terhadap smartphone BlackBerry ternyata tak berhasil menghipnotis sang Chief Executive Officer (CEO), John Chen. Bahkan Chen menegaskan tidak tertarik merekrut Kim sebagai juru bicara perusahaan.

Beberapa waktu lalu, Kim mengungkapkan bahwa BlackBerry sudah seperti 'jiwa dan hatinya'. Kim mengaku pernah memborong handset BlackBerry melalui eBay.

Sayangnya, pernyataan Kim itu tidak berhasil menarik perhatian Chen. "Saya tidak ingin membawa selebritis ke dalam perusahaan. Ini bukan soal membuang-buang uang, karena pertanyaannya saat ini adalah kemana kita harus menginvestasikan uang," tutur Chen di APEC CEO di Beijing, Tiongkok, seperti dilansir Business Insider.

Chen menuturkan bahwa BlackBerry lebih memilih berinvestasi dalam teknologi untuk smartphone terbaru. Termasuk memperkuat keamanan, enkripsi, serta privasi untuk klien pemerintah dan bisnis.

Kendati demikian, Chen menegaskan tidak benar-benar mengesampingkan pasar konsumen, tapi dia ingin memastikan BlackBerry memiliki basis bisnis yang solid. Tanggapan Chen ini diprediksi akan membuat kesal Kim, yang memberikan 'angin segar' untuk BlackBerry beberapa waktu lalu.

Chen menjadi salah satu dari sejumlah orang di dunia yang menolak Kim Kardashian ketika popularitasnya sedang meroket. Tapi hal ini dinilai tidak mempengaruhi Chen, terutama pasca dilaporkan akan bekerjasama dengan sejumlah eksekutif yang baru-baru ini ditemuinya di Tiongkok yaitu CEO Xiaomi, CEO Lenovo, dan Chairwomen HTC. (din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini