Sukses

Sony Bagi-bagi Film Gratis untuk Keluarga Xperia Z3

Sony memberikan tiga film secara gratis kepada para pemilik Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, dan Xperia Z3 Tablet Compact.

Liputan6.com, Jakarta Sony adalah salah satu perusahaan yang meramaikan industri smartphone dan tablet. Serangkaian inovasi dan layanan menarik disuguhkan kepada para pengguna, dan yang terbaru film-film gratis untuk pemilik Xperia Z3.

Dilansir Phone Arena, para pemilik Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, dan Xperia Z3 Tablet Compact, kini bisa mengunduh tiga film dari Sony, tanpa harus mengeluarkan uang. Sayangnya penawaran ini tidak berlaku di seluruh dunia, tapi hanya di Amerika Serikat (AS), Inggris, Prancis, dan Spanyol.

Tiga film itu adalah Ghostbusters, The Amazing Spider-Man 2, dan Captain Phillips. Semuanya bisa didapatkan melalui aplikasi Xperia Lounge.



Menurut laman Xperia Blog, pengguna bisa mengunduh film-film tersebut sampai Januari 2015. Namun bagi pengguna yang tidak memiliki Z3, akan bisa mendapatkan satu film gratis pada akhir Januari tahun depan.

Kendati penawaran film gratis ini hanya berlaku di negara-negara tertentu, tapi lini Xperia Z3 telah tersedia secara luas di dunia. Untuk di AS, hanya Xperia Z3 yang bisa dibeli dengan harga subsidi, sedangkan Z3 Compact dan ZE Tablet Compact versi unlock dijual di Sony Store.

Ketiga perangkat ini juga telah diluncurkan di Tanah Air. Semuanya adalah perangkat anti air serta menjalankan sistem operasi Android KitKat dan akan mendapatkan update ke Android 5.0 Lollipop. (din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini