Sukses

Cosplayer Cantik Asal Amerika Serikat Panaskan ITGCC 2014

Wanita cantik bernama panggung Vampy Bit Me adalah anggota dari tim cosplay 'Team Mantium Designs' asal AS.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses menarik perhatian 40 ribu pengunjung di Singapore Toy, Game, and Comic Convention (STGCC), kini Reed Panorama Exhibition (RPE) menggelar acara serupa di Jakarta dengan tajuk Indonesia Toy, Game, and Comic Convention (ITGCC).

Acara bertaraf internasional yang akan berlangsung 22-23 November 2014 di JIExpo Kemayoran ini diharapkan mampu menjadi tempat berkumpulnya para pecinta game, mainan, manga, cosplay, dan berbagai budaya pop lainnya.

Khusus untuk segmen cosplay, pihak RPE mengklaim akan berusaha menghadirkan yang terbaik bagi publik Tanah Air. Dan sebagai wujud nyata, RPE mendatangkan cosplayer profesional kenamaan asal AS, yakni 'Vampy Bit Me'.

Cosplayer cantik ini tentunya sudah tak asing lagi bagi para penggemar cosplay di berbagai penjuru dunia. Wanita cantik bernama panggung Vampy Bit Me adalah anggota dari tim cosplay 'Team Mantium Designs' asal AS.

Kelompok cosplay tersebut begitu populer karena kerap menunjukkan totalitas mereka lewat kostum-kostum superhero yang diciptakan. Kostum besutan Team Mantium Designs menerapkan konsep 'armor artikulatif tinggi' atau dengan kata lain kualitas desain, teknologi, dan bahan yang mereka gunakan sesuai dengan standar kostum superhero asli yang diperankan.

Bahkan di sejumlah kostum ciptaan Team Mantium Designs sudah dibekali dengan berbagai teknologi canggih, seperti bahan anti api, lampu LED, dan masih banyak lagi. (dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini