Sukses

Marvel Comics Berburu Kreator Karakter Game di Indonesia

Salah satu yang paling menarik perhatian dari ITGCC 2014 adalah hadirnya C.B Cebulski dari International Marvel Comic Scout Talent.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya Indonesia Toy, Game & Comic Convention (ITGCC) 2014 di selenggarakan di Tanah Air. Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, acara yang akan berlangsung 22-23 November ini merupakan ajang berkumpulnya para pecinta mainan, game, manga, cosplay dan berbagai karya budaya populer lainnya.

Menariknya, tak hanya menjadi ajang pamer inovasi populer karya-karya budaya populer, ITGCC 2014 juga menghadirkan sejumah tokoh budaya populer dari mancanegara.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah hadirnya C.B Cebulski dari International Marvel Comic Scout Talent.

Utusan studio kreatif yang telah menelurkan sejumlah karakter fiksi populer seperti Batman, Spiderman, dan masih banyak lagi ini akan berbagi ilmu dan pengalamannya dengan para pengunjung ITGCC 2014.

Selain itu, Cebulski juga akan 'berburu' seniman-seniman hebat asli Indonesia. Ia akan mencari bakat-bakat asli Tanah Air yang sekiranya pantas untuk dipromosikan menjadi kreator karekter game, komik, bahkan film besutan Marvel.

Menemani Cebulski, pop culture ilustrator kenamaan Simone Legno juga akan meramaikan acara ITGCC 2014 di Jakarta. Guna semakin memeriahkan acara, Reed Panorama Exibhition selaku penyelenggara juga mengundang cosplayer profesional asal AS, 'Vampy Bit Me'.

Cosplayer cantik ini tentunya sudah tak asing lagi bagi para penggemar cosplay di berbagai penjuru dunia. Wanita cantik bernama panggung Vampy Bit Me adalah anggota dari tim cosplay 'Team Mantium Designs' asal AS.

Kelompok cosplay tersebut begitu populer karena kerap menunjukkan totalitas mereka lewat kostum-kostum superhero yang diciptakan. (dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.