Sukses

Lindungi Smartphone Anda Sebelum Terlambat

Kecelakaan yang terjadi pada smartphone Anda, bisa datang kapan saja, dimana saja dan ulah siapa saja.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas kumpul bersama teman-teman di Cafe atau rumah makan merupakan momen yang menyenangkan dan mengasyikkan. Ketika sedang kumpul seperti itu secara sadar atau tidak, smartphone Anda akan berada diatas meja dan berdekatan dengan makanan atau minuman Anda pesan.

Hal tersebut sering terjadi untuk memudahkan pengguna smartphone jika sewaktu-waktu menerima telp atau pesan masuk. Kebiasaan untuk berfoto bersama dan selfie membuat Smartphone tidak bisa jauh dari jangkauan tangan.

Saat lagi asyik ngobrol dan bercengkarama, tanpa sengaja minuman Juice Anda tumpah dan mengenai smartphone yang ada di atas meja. Peristiwa ini tentu saja bagaikan petir menyambar di siang hari bolong, mengejutkan Anda.

Suasana yang awalnya menyenangkan berubah menjadi nestapa, kala smartphone kesayangan Anda terkena tumpahan Juice. Perlu biaya besar untuk memperbaikinya maupun untuk membeli Smartphone yang sama.

Kecelakaan yang menimpa smartphone Anda bisa datang kapan saja, dimana saja dan apapun penyebabnya. Kini, Anda tidak perlu khawatir lagi karena ada perlindungan optimal untuk smartphone kesayangan Anda. Telah hadir Himax Protection, perlindungan untuk segala jenis Smartphone tipe Himax.

Hanya dengan Rp 299 ribu pertahun, smartphone Himax Anda akan terproteksi dengan aman dari segala bentuk kecelakaan dan kerusakan.

Kecelakaan yang menyebabkan smartphone rusak atau mati total karena jatuh dari ketinggian, jatuh ke dalam bak mandi hingga terkena air hujan saat jalan kaki maupun mengendarai motor, Himax akan memberikan perlindungan yang tentu saja berlaku untuk pembelian produk baru.

Melalui Himax Protection, Anda akan mendapatkan perbaikan sampai penggantian Smartphone baru tanpa mengeluarkan biaya yang sama saat pertama kali membeli. Segera asuransikan smartphone Himax anda dan rasakan proteksi serta pelayanan yang luar biasa dari Himax untuk Smartphone kesayangan anda.

Untuk syarat dan ketentuan mengenai Himax Protection kunjungi website www.himax.co.id. Himax Protection bentuk pelayanan dan inovasi Himax untuk para pelanggan setia dan Himax Lovers.

Baru-baru ini Himax membangun kerjasama dengan beberapa e-commerce di Indonesia, salah satunya www.12beli.co.id. Jadi, selain di situs resmi Himax, para Himax Lovers juga bisa membeli secara online di beberapa e-commerce

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.