Sukses

UC Browser, Mobile Browser Paling HOT di Indonesia

Mobile browser ini baru saja menyalip pesaingnya dan menjadi aplikasi browser dengan peringkat tertinggi di Google Play.

Liputan6.com, Jakarta UC Browser, salah satu mobile browser yang sedang populer di Indonesia ini baru saja menyalip pesaingnya dan menjadi aplikasi browser dengan peringkat tertinggi di Google Play.

Dalam rilisnya kepada Liputan6.com, pihak dari UC Browser menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada para pelanggan dan pengguna aplikasi mobile di Indonesia. Hingga berita ini diturunkan UC Browser berhasil menembus Top 10 daftar aplikasi gratis di Google Play.


Bersama Chrome, UC Browser merupakan mobile browser yang memiliki pertumbuhan stabil dalam pangsa pasar di Indonesia. Menurut perusahaan riset Stat Counter, pada tahun 2013, UC Browser memiliki kurang dari 6 persen pangsa pasar pengguna aplikasi mobile.

Tahun 2014 ini, UC Browser telah merangkak naik ke pangsa pasar lebih dari 15 persen, hal ini telah menandai pertumbuhan yang kuat dan berkelanjutan dalam adopsi dan keterlibatan pengguna aplikasi mobile.

Masih dalam rilisnya, pihak UC Browser menyebutkan bahwa kecepatan dan lokalisasi jadi keunggulan dari UC Browser. Pengguna UC Browser di Indonesia akan mendapatkan kelebihan dalam hal lokalisasi yang mendalam dan teknologi yang mempercepat browsing serta memuat halaman.

Alasannya, pertama, kompresi data dan akselerasi cloud UC Browser mampu beradaptasi dengan baik di Indonesia meskipun jaringan infrastrukturnya masih minim. UC Browser tidak hanya menghemat konsumsi data dan membuat mobile internet lebih terjangkau bagi banyak orang, tetapi juga secara signifikan mempercepat loading halaman web dalam berbagai jaringan.

Misalnya, Facebook aplikasi sosial paling populer di Indonesia. Dengan UC Browser, memungkinkan pengguna melakukan lebih cepat memuat halaman Facebook dengan memanfaatkan dedicated server dan teknologi akselerasi cloud.

Kedua, UC Browser menyediakan serangkaian konten dan layanan untuk memenuhi permintaan pasar lokal. Misalnya, skor langsung sepak bola , unduh musik, dan lain-lain yang dapat dengan mudah diakses dari homepage. Sepak bola adalah olahraga paling populer di Indonesia, dan UC Browser mendesain ulang homepage-nya untuk menyediakan one-stop platform konten di mana pengguna dapat mengakses skor langsung, komentar teks langsung, statistik, foto, video, dan lain-lain.

Contoh lainnya, selama bulan Ramadan lalu, UC Browser juga membantu dan mempermudah umat Muslim di negeri ini untuk mendalami agama dan keyakinannya serta kebutuhan akan belajar dan berdoa. UC Browser menyediakan Al - quran, Ramadhanku (Untuk melihat waktu dan jadwal shalat), Kata Bijak dan Mutiara, Lagu Religi, dan banyak lagi yang sejenisnya.

Singkatnya dengan UC Browser, pengguna dapat membuka situs lebih cepat, download cerdas, lebih pribadi, dan dapatkan skor kapanpun, dimanapun berkaitan dengan hasil pertandingan olahraga. Informasi lebih lengkap kunjungi facebook dan twitter dari UC Browser.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.