Sukses

Suksesor Smartwatch Moto 360 Meluncur Awal 2015?

Perusahaan yang kini telah sepenuhnya menjadi milik Lenovo itu berencana merilis generasi kedua Moto 360 pada tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Motorola tidak akan berhenti di pasar smartwatch dengan Moto 360. Perusahaan yang kini telah sepenuhnya menjadi milik Lenovo itu berencana merilis generasi kedua Moto 360 pada tahun depan.

Dilansir Phone Arena, Senin (24/11/2014), pimpinan cabang Eropa Timur Motorola, Gleb Mishin, dilaporkan memberikan isyarat mengenai perangkat wearable tersebut. Smartwatch ini akan tetap menjalankan sistem operasi (OS) Android Wear.

Hal ini terungkap dalam sebuah acara konferensi pers. Dalam pernyataannya, Mishin mengungkapkan bahwa generasi kedua Moto 360 akan segera meluncur di Rusia.

Sementara itu, generasi pertama Moto 360 sampai saat ini belum meluncur di Rusia. Menurut catatan Phone Arena, sejumlah perangkat baru Motorola seperti Moto G (2014), Moto E (2014), Nexus 6, dan Moto 360 akan melenggang di negara tersebut pada awal tahun depan.

Saat ini para vendor smartphone memang mulai melirik pasar smartwatch. Beberapa di antaranya adalah Samsung, Sony, dan Apple.

Untuk Apple sendiri akan mulai menjual smartwatch besutannya pada awal tahun 2015. Menjelang waktu peluncuran, perusahaan dilaporkan sedang bersiap memproduksi 40 juta Apple Watch. (din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini