Sukses

Serial TV Populer `Game of Thrones` Diadaptasi jadi Video Game

Game adaptasi Game of Thrones akan terdiri dari enam episode.

Liputan6.com, California - Serial TV favorit, Game of Thrones, membuat banyak orang tergila-gila sejak ditayangkan pertama kali 3 tahun lalu oleh HBO. Dan kini, kesuksesan film besutan David Benioff dan D. B. Weiss itu dilaporkan telah diadaptasi menjadi sebuah judul video game.

Dilansir laman Cnet, Telltale Games, studio game asal California, Amerika Serikat, didapuk menjadi pihak yang berkesempatan untuk menggarap Game of Thrones versi game. Dipastikan Game of Thrones akan bergenre menegangkan layaknya kebanyakan game besutan Telltale lainnya seperti The Walking Dead dan The Wolf Among Us.

Lebih lanjut dijelaskan, game adaptasi Game of Thrones akan terdiri dari enam episode. Latar cerita yang akan dimainkan juga sama persis dengan apa yang telah dihadirkan di layar kaca.



Untuk episode pertama, Telltale akan mengambil latar cerita mengenai kisah keluarga House Forrester dan akan berjudul Iron From Ice. Pemain dapat memainkan peran dari anggota keluarga Forrester yang berbeda, dan menentukan nasib mereka melalui berbagai pilihan.

Game of Thrones versi game rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2014 untuk platform Xbox 360, PS3, PS4, Xbox One, dan PC. (dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini