Sukses

Dilepas Sony Pictures, Film Steve Jobs Digarap Universal Studios

Sony dikabarkan segera melepas kesempatan untuk membuat film mengenai perjalanan mendiang Steve Jobs.

Liputan6.com, Jakarta Sony dikabarkan segera melepas kesempatan untuk membuat film mengenai perjalanan hidup mendiang Steve Jobs. Tak menunggu lama, Universal dilaporkan memanfaatkan kesempatan yang ada.

Sony Pictures mengantongi hak cipta pembuatan film Jobs setelah kematiannya pada 2011. Film ini diadopsi dari autobiografi Jobs yang ditulis oleh Walter Isaacson. Namun menurut laporan terbaru, Sony Pictures melepas film tersebut dan alasannya belum diketahui.

Menurut laman Trusted Reviews, berpalingnya Sony Pictures bukan akhir dari proyek film Jobs. Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Universal sedang dalam tahap penjajakan untuk mengerjakan film tersebut.

Film Jobs ini ditulis oleh Aaron Sorkin dan disutradarai Danny Boyle. Kabar terakhir menyebutkan bahwa aktor Michael Fassbender akan memerankan Jobs, setelah Christian Bale memutuskan mundur.

Sedangkan aktor Seth Rogen dikabarkan akan memerankan sosok pendiri Apple lainnya, Steve Wozniak. Proyek baru ini akan semakin memperpanjang film mengenai Jobs dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut Sorkin, film yang akan ditanganinya ini terbagi dalam tiga sesi, masing-masing berhubungan dengan peluncuran produk utama Apple. Selain itu, anak Jobs yaitu Lisa, akan memiliki peran penting dalam film tersebut. (din/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini