Sukses

Need for Speed Terbaru Segera Mengaspal di Perangkat Mobile

Need for Speed ini kembali dikembangkan oleh studio game kenamaan, Firemonkey's.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar perangkat mobile bersiap-siaplah menyambut game balap terbaru dari Electronics Art (EA). Seri game kebut-kebutan Need for Speed: No Limits dilaporkan bakal segera hadir di toko alplikasi Apple AppStore dan Google Play Store.

Menurut yang dilansir laman Eurogamer, seri teranyar dari Need for Speed ini kembali dikembangkan oleh studio game kenamaan, Firemonkey's. Studio game yang berbasis di Melbourne, Australia ini sebelumnya sudah populer di kalangan pencinta game mobile dengan judul game andalan mereka, Real Racing. Firemonkey's juga sudah berpengalaman mengadaptasi Need for Speed seri sebelumnya ke platform game mobile.

"Firemonkey's telah menghadirkan Need for Speed bagi para pengguna perangkat mobile selama bertahun-tahun dan sebuah kehormatan bisa bekerjasama sekali lagi," ungkap Robert Huebner, Executive Producer EA.

Untuk menarik minat penggemar, EA telah merilis sebuah video teaser promosi Need for Speed: No Limits yang menampilkan pembalap rally ternama Ken Block. Dalam video berdurasi 31 detik itu EA menampilkan sedikit potongan gameplay dari Need for Speed: No Limits yang sedang dimainkan oleh Ken Block.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah video teaser promosi Need for Speed: No Limits. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.