Sukses

Polytron Luncurkan Smartphone KitKat Quad-core Rp 1,5 jutaan

Pemilik brand Polytron meluncurkan satu produk baru bernama Rocket Quadra W650 KitKat.

Liputan6.com, Jakarta Smartphone berbasis sistem operasi Android terus berkembang di pasar ponsel dunia. Berbagai pemain mengadopsi sistem operasi buatan Google itu agar bisa mendapatkan keuntungan dari ceruk pasar smartphone kelas menengah hingga kelas atas.

Produsen ponsel asal Indonesia, Polytron tak mau ketinggalan untuk mendapatkan pasarnya di jagat ponsel Tanah Air. PT Hartono Istana Teknologi sebagai pemilik brand Polytron meluncurkan satu produk baru bernama Rocket Quadra W650 KitKat.

Sesuai dengan namanya, handset ini dibekali sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang dilengkapi fitur dual-sim. Mengusung layar 5 inci dengan fitur EzyTouch (Capacitive Touchscreen) agar membuat penggunanya tetap merasa nyaman dalam menavigasi ponsel meskipun dengan tekanan lembut.

Polytron Rocket Quadra  W6500 KitKat disebutkan mampu menjalankan OTG yaitu USB On The Go yang menjadikan penggunanya bisa lebih mudah menarik data dari flashdisk secara langsung dari ponsel.

Di bagian dalam terdapat prosesor quad-core 1,2 Ghz dan kameranya diklaim mampu mendukung aktivitas selfie yang sedang ngetren di Indonesia.

"Polytron Rocket Quadra  W6500 Kitkat ditenagai dengan Android 4.4 dan Quadcore 4 x 1.2GHz diyakini mampu memberikan Anda kepuasan karena Anda dapat bergerak lebih cepat dan up to date," ungkap Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager Polytron dalam keterangan resminya.

Tersedia 3 pilihan warna yang fashionable yaitu Elegant Black, Pearl White, dan Soft Blue - ditujukan untuk kalangan eksekutif muda yang suka mobile. Handset ini dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan dan telah tersedia di pasar smartphone di seluruh Indonesia. (den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.