Sukses

Terinspirasi James Bond, Jam Tangan Bisa Pancarkan Laser

Terinspirasi dari film James Bond, seorang kreator menciptakan jam tangan yang bisa mengeluarkan laser.

Liputan6.com, Jakarta - Anda pasti pernah melihat jam tangan yang bisa memancarkan laser di film seri James Bond 'Golden Eyes'. Terinspirasi dari film agen rahasia tersebut seorang kreator menciptakan jam tangan yang bisa mengeluarkan laser.

Patrick Priebe, pria yang terbilang kreatif, berhasil merancang jam tangan dengan sinar laser yang bisa meledakkan balon dan kemungkinan dapat membakar kulit pengguna jika tidak hati-hati.

Jam tangan yang belum memiliki nama ini diklaim bisa melesatkan sinar laser berwarna biru hingga berkekuatan 1.500 milliwatt. Namun sayangnya, seperti dikutip dari laman Ubergizmo, Selasa (25/11/2014), sinar laser itu cukup menyedot daya baterai.

Menurut Priebe, pancaran sinar laser yang ada hanya bisa dipakai selama 5-10 menit sebelum baterainya habis. Ia menyarankan agar pengguna diharuskan hanya menggunakannya dalam situasi darurat.

Ke depannya, Priebe akan menjual hasil karyanya ini dengan harga US$ 300 atau sekitar Rp 3,6 juta. Namun, jam tangan ini hanya akan dijual sesuai dengan pesanan. Selain jam tangan laser, Priebe juga membuat sejumlah perangkat unik lain yang bisa Anda lihat di situs resmi miliknya. (isk/dhi)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini