Sukses

Ups, Bos Twitter Keceplosan Soal Rencana Akuisisi

Chief Financial Officer (CFO) Twitter, Anthony Noto, tengah menjadi perbincangan di ranah maya karena tweet yang ia posting.

Liputan6.com, Jakarta - Chief Financial Officer (CFO) Twitter, Anthony Noto, tengah menjadi perbincangan di ranah maya. Noto dilaporkan mem-posting tweet yang seharusnya sebagai pesan atau Direct Message (DM) ke timeline publik.

Menurut laporan NBC News, Selasa (25/11/2014), tweet Noto ini diprediksi berupa pesan penting kepada seorang eksekutif Twitter. Pasalnya, dia menuliskan tentang rencana Twitter untuk mengakuisisi sebuah perusahaan.

"Saya pikir kita harus membeli mereka," tulis @anthonynoto.

Namun Noto tidak merinci nama perusahaan yang akan diakuisisi Twitter tersebut. Tweet Noto rupanya tidak bertahan lama.

Begitu sadar bahwa pesannya salah alamat, Noto dengan cepat menghapusnya. Sayangnya sejumlah follower berhasil memotret tweet tersebut, salah satunya oleh Senior Editor This Is Fusion, Kevin Roose.

Alhasil tweet Noto menjadi perbincangan di timeline Twitter. Terutama soal orang atau perusahaan yang dimaksud Noto akan menjadi akuisisi potensial bagi Twitter.

Noto sendiri bergabung dengan Twitter sebagai CFO pada Juli 2014. Meski tengah menjadi perbincangan publik, Twitter menolak berkomentar.  (din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini