Sukses

Teknologi Smartphone Himax Cocok Untuk Semua Kalangan

Himax Polymer Octa Core paling unggul dari segi fitur dan harga dibanding smartphone lain dengan dapur pacu yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Demi memaksimalkan semua teknologi mobile yang modern dan menyempurnakan hidup Anda melalui perpaduan yang tepat antara gaya dan kenyamanan, Himax menghadirkan The Real Smartphone, Himax Polymer Octa Core.

Sejak diluncurkan akhir September 2014, smartphone Himax seri Polymer dengan dapur pacu octa core memang mampu menggaet konsumen Tanah Air. Tidak hanya terbatas pada kalangan tertentu saja, mereka yang berkantong tebal maupun pas-pasan dipastikan dapat terpuaskan dengan smartphone seri terbaru dari Polymer ini.

Kemunculan beberapa brand smartphone dengan dapur pacu yang sama seakan tak mempengaruhi penetrasi pasar Himax Polymer yang memang tak setengah-setengah dalam berinovasi. Spesifikasi dan fitur yang berkualitas dengan harga yang terjangkau merupakan keunggulan produk-produk Himax untuk dapat bersaing di pasar ponsel Indonesia.

"Memang saat ini ada beberapa vendor yang membekali smartphonenya dengan prosesor octa core, tapi kualitas dan spesifikasinya boleh diadu dengan Himax, apalagi masalah harga tentunya Himax Polymer paling merakyat saat ini," jelas Agus Hadsoe dalam keterangannya kepada Liputan6.com.

Jika melihat di website resmi himax www.himax.co.id, spesifikasi dan penampilan Himax Polymer Octa Core memang terlihat gahar seperti:

-Layar 5 inchi yang memiliki resolusi 1280 x 720 piksel dengan kerapatan piksel 294 ppi.
-Himax Polymer Octa Core telah mengadopsi sistem operasi terbaru yaitu Android Kitkat Versi 4.4.2
-Prosesor octa core dengan kecepatan 1,7 Ghz buatan Mediatek MT6592
- Kapasitas RAM yang lapang yaitu dengan kapasitas 2 GB, sehingga aktifitas multitasking jadi terasa lebih nyaman. Penyimpanan internal dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 8 GB.
- Fitur fotografi yang istimewa, Himax Polymer Octa Core mengusung kamera berkekuatan 13 Mp buatan Sony Jepang yaitu SONY IMX135 EXMOR RS. Kamera 13 Mp dari Sony tersebut juga dapat melakukan perekaman video HD pada tingkat 1080 piksel.
- Kamera depan memiliki kekuatan tinggi yaitu 5 Mp, sehingga dapat menghasilkan foto selfie yang lebih jenih.
- Himax memiliki sensor yang cukup lengkap yaitu Acceleration, Light Sensor, Proximity Sensor dan kapasitas baterai yang cukup yaitu 2500 mAh.

Melihat deretan spesifikasi di atas, wajar jika Himax menjadi brand lokal premium yang disebut-sebut The Killer Market.

Saat ini, untuk mendapat produk Himax tidak terlalu sulit karena Himax menjalin beberapa mitra online shop seperti di www.12beli.co.id. Di situs ini, calon pembeli bisa mendapatkkan harga sama seperti di website himax.

Mulai Rabu (26/11/2014) pukul 11.00 WIB, Himax akan melakukan penjualan secara online dengan 3 sesi selama 1 satu. Hanya dengan 1 H-Code, calon pembeli bisa memesan semua tipe smartphone Himax. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini