Sukses

BlackBerry Berani Bayar Mahal iPhone

BlackBerry mengungkapkan bahwa mereka berani menghargai satu unit Apple iPhone dengan uang sejumlah US$ 400. Tertarik?

Liputan6.com, BlackBerry sedang gencar memasarkan handset andalan terbarunya, BlackBerry Passport. Demi menggaet pengguna smartphone buatan vendor lain, BlackBerry melakukan program trade-in.

Kali ini, program trade-in yang disediakan BlackBerry tersedia bagi pengguna iPhone besutan Apple. Bahkan, supaya para pengguna iPhone beralih, BlackBerry menyediakan harga yang cukup menarik untuk setiap ponsel yang ditukar. 

Pihak BlackBerry mengungkapkan bahwa mereka berani menghargai satu unit iPhone dengan uang sejumlah US$ 400 atau sekitar Rp 4,8 jutaan. Bahkan BlackBerry pun berani memberikan tambahan uang lain sebesar US$ 150 atau setara Rp 1,8 jutaan.

Menurut BlackBerry, seperti dilansir laman The Next Web, Selasa (25/11/2014), program trade-in iPhone-Passport yang disediakan BlackBerry ini akan berlaku dari tanggal 1 Desember sampai 13 Desember 2014 di Amerika Serikat dan Kanada.

Selain itu, program trade-in ini juga berlaku bagi pengguna iPhone yang ingin melakukan upgrade ke BlackBerry Passport. Perusahaan asal Kanada itu memberikan kesempatan bagi pengguna iPhone 4s, iPhone 5, iPhone 5s, iPhone 5c serta iPhone 6 agar beralih ke Passport.

Sebelum program trade-in digelontorkan ke publik, BlackBerry sendiri telah berulang kali memaparkan kelebihan smartphone BlackBerry Passport dibandingkan iPhone.

Ukuran layar dan desain uniknya yang lebih lebar diklaim bisa menampilkan karakter dengan jumlah lebih banyak agar penggunanya bisa lebih nyaman saat membaca dibanding iPhone. Keyboard intuitif juga disebutkan jadi kekuatan utama perangkat ini di pasar smartphone.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini