Sukses

4 Fitur Unggulan Headset Jabra Evolve

Headset seri Jabra Evolve yang ditujukan untuk para karyawan yang ingin fokus bekerja ini dilengkapi sederet fitur unggulan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Jabra, produsen audio asal Denmark merilis seri headset Evolve yang digadang-gadang mampu meningkatkan produktivitas para penggunanya terutama bagi karyawan.

Headset yang ditujukan untuk para karyawan yang ingin fokus bekerja ini dilengkapi sederet fitur unggulan. Sejumlah fitur anyar ini diklaim mampu mengeliminir berbagai jenis suara gangguan yang mampu merusak fokus kerja.

Berikut adalah 4 fitur unggulan headset Jabra Evolve:

1. Noise Cancellation
Jabra Evolve dibekali bantalan earpad yang cukup besar dengan busa yang mengadaptasi bahan katun unruk mengeliminir kebocoran suara di lingkungan kerja. Khusus untuk seri Jabra Evolve, telah disediakan pula fitur 'Active Noise Cancellation' yang sangat kedap suara sekitar.

2. Busy Light
Fitur ini tertanam di bagian headphone sebagai notifikasi bahwa sang pengguna sedang tidak ingin diganggu. Dengan fitur ini, gangguan dari kolega kerja dapat dieliminir.

3. Kualitas sound
Layaknya kebanyakan headset premium lainnya, headset seri Jabra Evolve dibekali dengan kemampuan reproduksi sound yang diklaim cukup mumpuni.

4. Mobility
Jabra Evolve juga mendukun mobilitas penggunanya karena dapat terkoneksi via Bluetooth. Di sisi lain konektivitas yang disediakan juga melingkupi USB dan stereo jack 3,55 mm.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.