Sukses

Pre-Order Advan Barca Series Tembus 3.000 Unit

Pre-order Advan Barca Series di situs jual beli online, Blibli, berhasil menembus angka 3.000 unit sebelum masa pre-order resmi dtutup.

Liputan6.com, Jakarta - Upaya kerjasama Advan dengan klub sepakbola, FC Barcelona, telah membuahkan hasil. Pre-order Advan Barca Series di situs jual beli online, Blibli, berhasil menembus angka 3.000 unit sebelum masa pre-order resmi ditutup.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, mengatakan bahwa Advan berupaya membangun kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan perusahaan menjadi brand kebanggaan di Tanah Air. Upaya itu terbukti dengan tingginya animo masyarakat terhadap seri terbaru produk Advan ini.

Pre-order Advan Barca dijadwalkan berlangsung selama 14-27 November 2014, tapi karena tingginya peminat akhirnya ditutup sebelum waktu yang ditentukan. Pasalnya, jumlah pre-order sudah mencapai kuota yang ditentukan yakni berkisar tiga ribuan unit pada 25 November.

"Diluar prediksi, penjualan pre-order Advan Barca Series ini harus berhenti sebelum waktu yang ditentukan, karena semua unitnya telah habis terjual sebanyak tiga ribuan unit," jelas Advan dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (29/11/2014).

Advan mengklaim antusias terhadap pre-order ini terjadi bukan tanpa alasan. Advan Barca Series, Advan Barca Tab 7 Inci dan Advan Barca Smartphone 5 Inci, dinilai memiliki fitur-fitur yang tidak kalah menarik dengan gadget sekelasnya.

Kedua gadget ini dinilai memiliki desain yang sangat elegan dan stylish, karena memiliki bodi yang terbuat dari bahan metal dan menggunakan kecanggihan dari Aviation German Technology. Teknologi ini membuat Advan Barca Series sangat nyaman digenggam dan tidak mudah lepas dari genggaman tangan.

Fitur lainnya yang juga tidak kalah menarik adalah kamera keduanya yang didukung teknologi dari Sony IMX 219. Advan Barca Smartphone 5 Inci memiliki kamera depan dan belakang dengan resolusi 8 megapiksel (MP).

Strategi Advan dengan melibatkan sektor olahraga melalui kerjasama dengan FC Barcelona, menjadi langkah jitu untuk memperluas pasar tablet dan smartphone. Sepak bola yan g dipandang sebagai olahraga terfavorit di Indonesia, dinilai memiliki prospek pasar yang cukup menjanjikan.

"Bagi para masyarakat dan pecinta klub sepakbola ternama Barcelona, yang masih belum memiliki kesempatan untuk melakukan pre-order, Advan akan membuka Open Registrasi Inden yang akan kembali diadakan di Blibli.com selama 1 pekan dari 28 November – 4 Desember 2014," ujar Product Manager AdvanBarca, Michael. (din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.