Sukses

Samsung Siapkan Smartphone Layar Lengkung Galaxy S6 Edge

Galaxy S6 Edge dipastikan akan memiliki layar melengkung mirip dengan apa yang ada pada layar Galaxy Note Edge.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa minggu yang lalu Samsung dilaporkan mulai mengembangkan smartphone andalan generasi berikutnya, yang digadang-gadang akan mengusung nama Galaxy S6. Terkini, vendor smartphone asal Korea Selatan tersebut dikabarkan juga sedang mengembangkan Galaxy S6 Edge.

Kabarnya, perangkat tersebut masuk dalam sebuah proyek bernama Project Zero. Sammobile melaporkan, Selasa (2/12/2014), bahwa sementara ini Samsung memberi nama smartphone generasi terbaru itu dengan sebutan Galaxy S6.

Langkah ini dinilai masuk akal mengingat bahwa seri Galaxy S cukup populer di industri smartphone dunia. Salah seorang sumber internal bahkan mengatakan bahwa Samsung juga akan memperkenalkan smartphone Galaxy S6 Edge.

Galaxy S6 Edge dipastikan akan memiliki layar melengkung mirip dengan apa yang ada pada layar Galaxy Note Edge. Namun pihak Samsung belum mengonfirmasikan apakah Galaxy S6 Edge akan menjadi perangkat edisi terbatas seperti Galaxy Note Edge atau tidak

Untuk spesifikasi diperkirakan akan sama dengan Galaxy S6 versi standar yaitu memiliki layar beresolusi quad HD, prosesor Snapdragon 810, kamera belakang 16/20 megapiksel (MP), kamera depan 5 MP serta memori internal 128 GB. (isk/dhi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini