Sukses

Pendiri Apple Jadi Bintang Reality Show

Dalam acara Reality Show, Wozniak akan menguji gadget-gadget futuristik secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta - Pendiri Apple, Steve Wozniak, adalah salah satu orang terkenal di dunia teknologi. Bukan hanya sebagai pendiri Apple, tapi juga sebagai inventor, engineer, dan programmer komputer.

Seiring dengan popularitasnya, Wozniak kerap menghiasi pemberitaan. Kali ini, pria berusia 64 tahun itu dilaporkan akan bekerjasama dengan Kary Byron untuk sebuah reality show.

Menurut yang dilansir Gizmodo, Rabu (3/12/2014), reality show itu akan hadir dengan nama The Woz. Dalam acara itu, Wozniak akan menguji gadget-gadget futuristik secara langsung.

Namun sampai saat ini belum banyak informasi yang diketahui mengenai acara tersebut. Di sisi lain, Byron melalui akun Twitter miliknya diketahui me-retweet link berita bahwa Wozniak membuat reality show tentang teknologi futuristik.

Wozniak sendiri dikenal sebagai sosok yang blak-blakan. Bahkan dia tak segan mengkritik berbagai produk teknologi, termasuk dari Apple dan vendor lainnya. Namun dia juga kerap melontarkan pujian.

Dalam sebuah kesempatan, Wozniak pernah memuji smartphone Xiaomi Mi 3. Meski Apple adalah perusahaan yang didirikannya, Wozniak memang tidak segan menggunakan gadget dari vendor lain.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini