Sukses

Anabatic Technologies Raih Penghargaan di Singapura

Liputan6.com, Jakarta Anabatic Technologies berhasil menambah koleksi prestasinya setelah didaulat sebagai 2014 Top Power Business Partner Award oleh IBM ASEAN, di Marina Bay Sands Convention Centre, Singapura, baru-baru ini.

Selain melangkahi nomine lainnya, prestasi ini diraih setelah Anabatic berhasil mendemonstrasikan bisnis inovasi, memberikan nilai bisnis terhadap perusahaan  dan customer, serta meraih pencapaian yang luar biasa sepanjang 2014.

Lebih jauh, IBM ASEAN STG Channel Sales Leader Ku Chuan Cherng menjelaskan kinerja Anabatic selama empat kuartal terakhir berada di atas rata-rata. Dan inilah kriteria penting dalam 2014 Top Power Business Partner Award.

“Performa perusahaan juga termasuk salah satu kriteria penting pemenang 2014 Top Power Business Partner Award. Dan Anabatic Technologies menjadi yang teratas dari pesaingnya,” katanya saat dihubungi tim Anabatic di Jakarta, Kamis (11/6).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Anabatic Technologies Ferdinand Gunadi saat menghadiri Business Partner Advisory Council event IBM Xcite 2014. Acara ini digelar selama tiga hari dengan membagi audience: Business Partners, Enterprise Leaders, dan Developers.

"Anabatic Technologies akan terus berkomitmen untuk menjadi yang terbaik dengan seluruh solusi dan sumber daya yang dimiliki. Saya ucapkan terima kasih kepada IBM ASEAN yang senantiasa mendukung kami dalam mencapai hal tersebut," ujar Ferdinand.

Sejak 2006, Anabatic tidak pernah absen urusan prestasi. Mulai dari IBM Software Websphere Top Sales, IBM Best Sales Growth, IBM Business Partner Recognition, hingga IBM Top Performer menjadi koleksi raihan positif ini sebagai simbol kepercayaan partnership dari salah satu perusahaan IT terbesar di dunia.