Sukses

Sukses di Bisnis Smartphone, Trikomsel Bentuk Usaha Internet

Sukses di bisnis smartphone, Trikomsel mengembangkan bisnisnya dengan membentuk usaha yang fokus pada bidang internet dan media.

Liputan6.com, Jakarta Trikomsel yang dikenal sebagai distributor dan riteler perangkat mobile, termasuk smartphone mengembangkan bisnisnya dengan membentuk usaha yang fokus pada bidang internet dan media.

Bisnis barunya itu disebut TIMI (Trikomsel Internet Media Incorporation). Usaha baru ini dibentuk guna menjawab megatren di bidang internet yang akan menunjang pertumbuhan bisnis Trikomsel.

“Ditengah megatren revolusi informasi melalui internet dan penjualan secara online didunia termasuk di Indonesia, maka pembentukan TIMI akan lebih mengembangkan bisnis baik secara online maupun offline di Trikomsel grup," ujar Sugiono Wiyono, Presiden Direktur Trikomsel di Jakarta.

Melalui keterangan tertulisnya, Sugiono menuturkan bahwa TIMI diharapkan dapat membuat bisnis Trikomsel lebih relevan dan sustainable serta dapat melayani para pelanggannya diseluruh Indonesia secara efektif dan efisien.

Pembentukan usaha baru ini juga akan melengkapi jaringan Trikomsel yang telah ada baik jaringan ritel yang tersebar pada hampir 1000 gerai “OkeShop” dan “Global Teleshop” maupun jaringan distribusi yang melayani ribuan peritel independen di seluruh Indonesia.

Andreas Thamrin, yang ditunjuk sebagai CEO TIMI menyambutnya dengan antusias. “TIMI akan menjadi tren baru di bidang Internet dan media di Indonesia, dengan semua aset yang ada di Trikomsel maka TIMI akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi Trikomsel serta pertumbuhan di dunia internet dan media termasuk e-commerce di Indonesia dan ASEAN,” pungkas Andreas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini