Sukses

Inilah Aplikasi Game Android Terbaik Tahun Ini

Google juga merilis daftar aplikasi video game terbaik tahun 2014 di Google Play Store. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Selain merilis daftar aplikasi-aplikasi Android terbaik tahun ini, Google juga merilis daftar aplikasi video game terbaik tahun 2014 di Google Play Store. Google mengelompokkannya dalam daftar "Best Games of 2014" di Google Play Store.

Aplikasi-aplikasi tersebut merupakan game-game yang paling digemari di Indonesia. Sebagian besar aplikasi yang masuk daftar ini adalah aplikasi gratis (free).

Di antara sekian banyak aplikasi game yang populer, terdapat aplikasi yang selama ini kurang banyak dibicarakan pengguna game mobile seperti Brain Wars, Champs Man 15, JoyJoy, Thomas was Alone, Summoners War.

Adapun game-game populer yang masuk dalam daftar "Best Games of 2014" antara lain: Clash of Clans, 2048 Number Puzzle Game, FIFA 15 Ultimate Team, Candy Crush Soda Saga, Kim Kardashians: Hollywood, FarmVille 2: Country Escape, Cut The Rope 2, serta Hay Day.



Sementara itu, beberapa nama developer besar pembuat game yang masuk dalam daftar "Best Games of 2014" termasuk Zynga, Gameloft, Warner Bros. International, serta King.

Daftar selengkap "Best Games of 2014" di Google Play Store bisa dilihat di laman ini.

(dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini