Sukses

ZTE Siapkan `Kembaran` Baru iPhone 6?

Setelah Lenovo meluncurkan smartphone S90 yang dinilai mirip dengan iPhone 6, kini giliran ZTE dikabarkan akan meluncurkan produk serupa.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Lenovo meluncurkan smartphone S90 yang dinilai mirip dengan iPhone 6, kini giliran ZTE dikabarkan akan meluncurkan produk serupa. Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu dilaporkan sedang bersiap meluncurkan smartphone baru, dengan desain seperti seri iPhone 6.

Menurut yang dilaporkan Phone Arena, foto smartphone ZTE bernama Q7 ini telah tersebar di jagad maya. Perangkat genggam ini memiliki ukuran layar 5,5 inci, dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Desain ZTE Q7 yang menjadi sorotan dan mirip dengan seri iPhone 6 adalah pada bagian pinggir perangkat tersebut. Sudut-sudut smartphone ini juga terlihat mirip iPhone 6.



Spesifikasi lainnya antara lain prosesor octa-core 1,5 GHz buatan MediaTek, konektivitas 4G LTE, kamera belakang 8 megapiksel (MP) dengan dual LED flash, dan kamera depan 3 MP. Selain itu, smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android 4.4.4 KitKat ini disokong RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Smartphone ZTE ini dikabarkan telah mendapat restu Telecomunication Equipment Certification Center Tiongkok. Sedangkan untuk periode penjualan belum diketahui, tapi diprediksi akan segera dirilis di negara asalnya.

Sama seperti ketersediaanya, harga jual juga belum diketahui. Tapi ZTE disebut tidak akan mematok harga tinggi. 

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini