Sukses

5 Aplikasi iPhone Terbaik di Tahun 2014

Apple dikenal cukup selektif dalam memilah aplikasi yang memang layak berjalan di atas perangkat besutannya.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang penghujung tahun, Apple merilis daftar aplikasi terbaik untuk iPhone sepanjang tahun 2014 ini. 

Apple dikenal cukup selektif dalam memilah aplikasi yang memang layak berjalan di atas perangkat besutannya. Sebagai bukti, meski lebih banyak aplikasi berbayar, namun kualitas aplikasi-aplikasi yang terdapat di Apple AppStore tentunya tak perlu diragukan lagi.

Bahkan para fan boy --sebutan untuk fans produk Apple-- sangat meyakini jika AppStore jauh lebih baik dibanding Google Play Store bagi perangkat Android.

Nah, bagi Anda yang penasaran, berikut adalah 5 aplikasi terbaik bagi iPhone di sepanjang tahun 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1Password

1. 1Password

Ini adalah aplikasi fungsional yang sangat berguna bagi kepentingan produktifitas Anda. Dengan 1Password, Anda dijamin tidak perlu khawatir lupa password. Sebab seluruh data password penting Anda, baik itu berupa email, kartu kredit, perbankan, media sosial, dan masih banyak lagi, akan tersimpan dengan aman di memori 1Password.

3 dari 6 halaman

Buzzfeed

2. Buzzfeed

Dengan satu aplikasi Anda dapat mengakses segalanya. Ya, itu adalah kelebihan dari Buzzfeed, hampir seluruh tren di dunia internet, baik berupa video, berita, foto, hingga tren media sosial akan dihadirkan di layar iPhone Anda berkat aplikasi ini.

4 dari 6 halaman

Hyperlapse

3. Hyperlapse

Ini adalah aplikasi fototgrafi besutan Instagram yang sangat brilian. Bagaimana tidak? Jika biasanya Anda memerlukan bantuan tripod untuk membuat sebuah hasil karya foto time-lapse, dengan aplikasi ini Anda tidak memerlukannya. Tinggal foto dan tak perlu khawatari tangan Anda bergetar ketika mengambilnya.

5 dari 6 halaman

SwiftKey Keyboard

4. SwiftKey Keyboard

Meski tertinggal di banding Android, namun akhirnya Apple mempersilahkan aplikasi keyboard pihak ketiga terintegrasi dengan iPhone. Dan aplikasi ini sudah sangat sukses di paltform Android, kini giliran pengguna iPhone yang jatuh cinta kepada Swiftkey Keyboard.

6 dari 6 halaman

Litely

5. Litely

Butuh hasil foto dramatis seperti di dalam scene film? Gunakanlah Litely. Aplikasi ini menawarkan serangkaian foto filter yang akan memberikan sentuhan ajaib bagi hasil foto Anda.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.