Sukses

Akhirnya, Facebook Bakal Sediakan Fitur Dislike

Pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg akan mempertimbangkan untuk menyediakan fitur 'Dislike'.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian dari Anda pasti tak selalu menyukai status, postingan foto atau video teman Anda di Facebook. Maka tak heran banyak pengguna yang menginginkan fitur `Dislike` pada media sosial terbesar di dunia itu.

Hingga kini pihak Facebook memang belum menyediakan fitur `Dislike`, namun sepertinya pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg akan mempertimbangkan hal tersebut.

Hal ini terungkap selama sesi Q&A di markas Facebook bersama awak media. Menurut Zuckerberg, ia telah menerima banyak masukan di mana pengguna terkadang tidak merasa nyaman ketika menekan tombol `Like`. Demikian seperti dikutip dari laman Ubergizmo, Jumat (12/12/2014).

Namun itu tidak sesederhana yang dibayangkan. Menurut Zuckerberg, ia ingin mengambil pendekatan terlebih dulu untuk melihat apa dampak dari tombol 'Dislike' bagi pengguna. Meskipun pada saat yang sama ia percaya bahwa tombol itu memungkinkan pengguna untuk secara efektif tidak setuju dengan sesuatu.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda berpikir bahwa fitur `Dislike` memungkinkan pengguna untuk lebih sering menyuarakan pendapat mereka? (isk/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini