Sukses

Candy Crush Saga Akhirnya Hadir di Windows Phone

Game mobile populer, Candy Crush Saga, akhirnya menyambangi handset berbasis sistem operasi (OS) Windows Phone.

Liputan6.com, Jakarta - Game mobile populer, Candy Crush Saga, akhirnya menyambangi handset berbasis sistem operasi (OS) Windows Phone. Aplikasi ini bisa diunduh oleh pengguna Windows Phone tanpa harus mengeluarkan biaya.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (13/12/2014), meski ini adalah game gratis, pengguna tetap harus mengeluarkan uang untuk membeli sejumlah item tertentu. Pasalnya, Candy Crush Saga mengadopsi skema in-app purchases. 

"Candy Crush Saga bebas dimainkan, tapi sejumlah item di dalam game seperti ekstra move atau live akan membutuhkan pembayaran," jelas developer di balik game ini, King, di laman Windows Phone Store.

Candy Crush Saga juga kompatibel dengan perangkat Windows Phone yang memiliki kapasitas RAM hanya sebesar 512MB. Itu artinya, pengguna perangkat Windows Phone yang paling populer yaitu Lumia 520 bisa ikut memainkan game ini.



Kehadiran Candy Crush Saga di Windows Phone dilengkapi ratusan level berbeda, dan akan ada lebih dari dua level baru yang ditambahkan setiap pekan. Sebelum di Windows Phone, game ini telah terlebih dahulu menyambangi iOS dan Android.

Candy Crush Saga adalah salah satu game populer besutan King. Dikutip dari laman website perusahaan, King mengklaim per kuartal tiga 2014 telah memiliki rata-rata 348 juta pengguna unik bulanan, baik di web dan platform mobile. 

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini