Sukses

Microsoft Siapkan Smartphone Windows Phone Murah

Smartphone yang sedang digarap Microsoft Device itu disebut-sebut bakalan dibanderol dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Fokus Microsoft Device dalam mengekspansi pasar smartphone dengan berbagai produk Windows Phone makin terlihat. Perusahaan yang semula besar dengan nama Nokia kembali dikabarkan sedang membuat produk ponsel pintar berbasis Windows Phone.

Menariknya, smartphone yang sedang digarap Microsoft Device itu disebut-sebut bakalan dibanderol dengan harga terjangkau. Sebuah bocoran terbaru yang muncul menginformasikan bahwa anak perusahaan Microsoft itu mempersiapkan produk yang dinamai Lumia 435.

Rumor yang jadi angin segar bagi para penggila Windows Phone itu mengungkap soal harga Lumia 435 yang bakal dibanderol di bawah Microsoft Lumia 535. Sebenarnya, harga terjangkau itu disebabkan oleh spesifikasi yang juga terbilang standar di Lumia 435.

Dilansir laman GSM Arena, Senin (15/12/2014), Microsoft Lumia 435 dibenami prosesor Snapdragon 200 besutan Qualcomm. Sedangkan layarnya bakal mengusung ukuran 4 inci beresolusi WVGA dengan kerapatan piksel 235 ppi dan kamera utama beresolusi 5 megapiksel.

Kabarnya, Lumia 435 juga akan tersedia dalam varian dual-SIM dengan dimensi bodi 118,1 mm x 64,7 mm. Namun ketebalan bodinya masih belum diketahui. Sementara untuk kapasitas baterai, Lumia 435 diperkuat oleh baterai BV-5J dengan kapasitas yang belum diketahui.

Handset berbasis Windows Phone murah ini diprediksi akan meluncur dalam waktu dekat. Sayangnya, masih belum diketahui soal harga dan tanggal pasti peluncurannya. (den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini