Sukses

Video Bocoran Gameplay Street Fighter V Beredar!

Yang menjadi kejutan adalah munculnya sosok petarung misterius di penghujung video.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, seri terbaru game legendaris Street Fighter V bakal segera rilis dalam waktu dekat.

Produser Capcom Yoshinori Ono telah mengkonfirmasi secara langsung bahwa game pertarungan populer besutannya ini akan hadir secara eksklusif di platform konsol Sony PlayStation 4 (PS4) dan PC.

Terkini, Capcom kembali merilis informasi terbaru dari Street Fighter V. Capcom membuat heboh para gamer dengan membocorkan video teaser gameplay dari Street Fighter V.

Dilansir laman Gamespot, Selasa (16/12/2014), pada video teaser berdurasi 1 menit 41 detik itu tampak adegan pertarungan antara Ryu dan Chun Li. Kemasan grafis yang ditampilan mengusung format 3D sesuai dengan yang telah diprediksi sebelumnya.

Selain itu, yang menjadi kejutan adalah munculnya sosok petarung misterius di penghujung video. Petarung misterius tersebut belakangan diyakini sebagai Charlie Nash. Charlie Nash sendiri adalah salah satu karakter petarung Street Fighter yang telah lama hilang.



Dahulu di seri Street Fighter Alpha yang rilis pada tahun 1995 di platform Sony PlayStation, karakter Charlie Nash sempat dimunculkan. Namun di seri-seri selanjutnya karakternya tidak lagi pernah diikutsertakan.

Street Fighter V kabarnya juga akan menjadi seri pertama yang dapat dimainkan dalam modus lintas platform. Ini artinya, para gamer yang bermain di PS4 dimungkinkan untuk beradu kebisaaan dengan gamer lain yang bermain di PC.



(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.