Sukses

UC Browser jadi Mobile Browser Terpopuler di Play Store

UC Browser berhasil menjadi “Top Free Android Apps” di Google Play Store Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - UC Browser berhasil bertengger di peringkat ke-2 sebagai “Top Free Android Apps” di Google Play Store Indonesia. Raihan ini menjadikan UC Browser sebagai aplikasi mobile browser yang paling banyak diunduh di perangkat Android di Indonesia.

UC Browser dilengkapi berbagai fitur yang memberikan pengalaman browsing, download, dan media sosial yang lebih baik. UC Browser untuk Android juga dilengkapi oleh akses instan untuk berbagai konten populer untuk pengguna smartphone di Indonesia.

UC Browser telah meraih popularitas yang terus meningkat sejak beberapa bulan terakhir dalam platform Android, mencapai puncaknya dengan diraihnya peringkat saat ini di Google Play Store sebagai aplikasi mobile browser yang paling banyak diunduh pengguna Android.

Hal itu dikarenakan UC Browser untuk Android memliki fitur-fitur menarik, seperti High-Speed Browsing dengan teknologi kompresi canggih yang menawarkan pengalaman browsing lebih cepat dan konsumsi data yang lebih hemat.  

Setelah mencapai kesuksesan sebagai peringkat pertama untuk mobile browser paling populer di Tiongkok dan India dengan market share 65,9% di Februari 2014 dan 35% di Agustus 2014. Menurut perusahaan analis StatCounter, popularitas dan market share UC Browser di Indonesia untuk semua platform terus berkembang menjadi mobile browser kedua terpopuler di Indonesia, menguasai sekitar 16% dari total market share.

Oleh karena itu Indonesia menjadi salah satu market kunci dalam ekspansi global UC Browser. Versi Android dari UC browser dapat diunduh secara gratis di Google Play Store melalui tautan ini.

Sebagai informasi, UC Browser juga tersedia untuk mobile platform lain, seperti Windows Phone dan Blackberry. (isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini