Sukses

`Sakitnya Tuh Disini` Lebih Populer Dibanding `Let it Go`

Keyword judul lagu 'Sakitnya Tuh Disini' berada di posisi pertama di daftar lagu yang paling banyak dicari oleh pengguna internet Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Google telah merilis daftar tahunan Year in Search. Sebuah daftar kilas balik hasil pencarian terpopuler netizen Tanah Air di Google Search sepanjang tahun 2014.

Untuk ketegori 'Lagu', pengguna internet Indonesia tampaknya dibuat penasaran dengan lagu dangdut 'Sakitnya Tuh Disini' yang dinyanyikan oleh Cita Citata.

Pada daftar Year in Search 2014, keyword judul lagu 'Sakitnya Tuh Disini' mampu berada di posisi pertama. Di posisi kedua ada lagu 'Oplosan' yang dipopulerkan oleh Soimah di salah satu acara televisi dalam negeri.

Di posisi ketiga, keempat dan kelima, berturut-turut diisi oleh 'Sepatu' (tulus), 'Hujan' (Utopia), serta 'Aku Rapopo' (Julia Perez).

Menariknya, menurut data yang dimiliki Google, keyword 'Sakitnya Tuh Disini' dicari empat kali lebih banyak oleh pengguna internet Indonesia dibanding lagu populer 'Let It Go' yang dinyanyikan oleh artis asal Amerika Serikat Demi Lovato.

Lagu 'Let It Go' sendiri hanya mampu menempati posisi ketujuh di daftar lagu yang paling banyak dicari oleh pengguna internet Indonesia. Di posisi keenam ada lagu 'All Of Me' yang dinyanyikan oleh John Legend.

Berikut adalah daftar 10 keyword paling banyak dicari di Indonesia untuk kategori 'Lagu':

1. Sakitnya Tuh Disini
2. Oplosan
3. Sepatu
4. Hujan
5. Aku Rapopo
6. All Of Me
7. Let It Go
8. Selimut Tetangga
9. Gajah
10. Titanium

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini