Sukses

HTC Siapkan Acara Peluncuran Khusus untuk One M9?

Lembaran 2015 segera dibuka, berbagai rumor mengenai smartphone terbaru pun kian berhembus kencang.

Liputan6.com, Jakarta - Lembaran 2015 segera dibuka, berbagai rumor mengenai smartphone terbaru pun kian berhembus kencang. HTC dilaporkan sebagai salah satu perusahaan yang akan meluncurkan smartphone flagship terbaru pada tahun depan.

Dilansir Phone Arena, HTC akan membuat sebuah acara khusus untuk meluncurkan smartphone yang disebut menyandang nama One M9. Pasalnya, perusahaan asal Taiwan itu dilaporkan tidak ingin memperkenalkannya di ajang akbar seperti Consumer Electronics Show (CES) dan Mobile World Congress (MWC) yang akan digelar pada tahun depan.

Sebelumnya, laporan mengenai smartphone dengan kode nama Hima ini telah banyak beredar di jagat maya. Namun belum ada konfirmasi resmi dari HTC.

Kendati demikian, rumornya terus berlanjut hingga saat ini. Sejumlah spesifikasi smartphone dengan layar berkisar 5 inci (1080 x 1920 piksel) ini juga telah tersebar di internet.

Adapun spesifikasinya antara lain prosesor quad-core Snapdragon 801, RAM 3 GB, dan baterai 2840 mAh. Kabar gembiranya, smartphone ini dilengkapi kamera 20,7 megapiksel (MP).

One M9 memiliki berbagai pilihan warna yaitu abu-abu, silver, dan emas. Namun sampai saat ini belum diketahui kisaran harga jual smartphone tersebut.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini