Sukses

Top 5: Kantor Yahoo Indonesia Ditutup jadi Topik Terhangat

Rencana Yahoo untuk menutup kantornya di Indonesia menjadi topik terhangat di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (17/12/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Yahoo untuk menutup kantornya di Indonesia menjadi topik terhangat di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (17/12/2014). Kantor Yahoo di Indonesia sendiri akan sepenuhnya ditutup pada akhir tahun 2014.

Berita informatif lainnya yang juga menarik perhatian pembaca adalah informasi mengenai sejumlah gadget canggih yang populer di era 90-an. Dalam artikel ini pembaca dibawa bernostalgia, mengenang teknologi apa saja yang dianggap canggih di era 90-an.

Lebih lengkapnya simak 5 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 12 Gadget Canggih di Era 90-an (Bagian I)

Beberapa perangkat gadget yang hari ini dianggap canggih, dalam hitungan sekejap terkadang sudah dianggap lawas karena bermunculan banyak perangkat baru mengusung teknologi yang juga baru. Tidak percaya? Mungkin dengan bernostalgia ke masa lalu Anda akan merasakan betapa cepatnya dunia teknologi beralih dari satu titik ke titik yang lainnya.

2. 12 Gadget Canggih di Era 90-an (Bagian II)

Suatu jenis perangkat yang hari ini dianggap canggih, maka dalam hitungan sekejap sudah terasa lawas karena bermunculan banyak perangkat baru mengusung teknologi yang juga baru. Laman Business Insider telah merangkum 12 perangkat teknologi yang dianggap canggih di era 90-an.

3. Kantor Yahoo Indonesia Ditutup, Bagaimana Nasib Karyawan? 

Juru bicara Yahoo India & South East Asia yang tak mau disebutkan namanya membenarkan rumor yang selama ini beredar bahwa Yahoo akan menutup kantornya di Indonesia. Kantor Yahoo di Malaysia dan Vietnam juga ditutup. Lalu bagaimana dengan nasib karyawannya? "Semua karyawan yang terkena dampak akan diperlakukan dengan hormat dan adil oleh Yahoo. Beberapa karyawan telah ditawarkan pilihan untuk pindah, tergantung kebutuhan bisnis," ungkapnya kepada tim Tekno Liputan6.com.

4. Resmi, Yahoo Tutup Kantor di Indonesia Akhir Tahun Ini

Kabar yang menyebutkan bahwa Yahoo akan segera menutup kantor cabangnya di wilayah Asia, termasuk Indonesia, dalam waktu dekat ini dibenarkan oleh juru bicara Yahoo India & South East Asia. Menurutnya, kantor Yahoo yang berada di Indonesia dipastikan akan sepenuhnya ditutup pada akhir tahun 2014 ini. Demikian juga dengan kantor Yahoo yang ada di Vietnam dan Malaysia.

5. Berapa Tarif Layanan 4G LTE Telkomsel?

Layanan berbasis teknologi 4G LTE (Long Term Evolution) sudah resmi digelar secara komersial oleh PT Telkomsel. Meskipun memakai teknologi komunikasi yang terbaru, perusahaan penyedia layanan seluler itu mengaku tidak memberikan tarif khusus di layanan 4G LTE. Lalu, berapa tarif layanan 4G LTE Telkomsel?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini