Sukses

Begini Jadinya Bila iPhone 6 Direbus dengan Coca-Cola

Smartphone Apple iPhone 6 direbus `hidup-hidup` dengan Coca-Cola. Apa yang terjadi setelah itu?

Liputan6.com, Jakarta - Anda pasti tahu bahwa iPhone 6 bukanlah smartphone berharga murah. Tapi menariknya, banyak video yang menayangkan 'penyiksaan' iPhone 6 - mulai dari dibanting, dibakar, dibor, disetrika hingga dilindas tank.

Kali ini TechRax, sebuah saluran video di YouTube yang kerap menguji ketahanan smartphone, merebus iPhone 6 `hidup-hidup` dengan Coca-Cola. Lalu, apa yang terjadi setelah itu?

Di akhir tayangan video berdurasi 5 menit 17 detik itu terlihat cukup ironis karena hasilnya sama sekali tidak mengejutkan, di mana iPhone 6 tersebut akhirnya mati total dan tidak bisa menyala kembali.


Namun menariknya, casing iPhone 6 itu masih terlihat utuh, meskipun banyak kerak hitam yang menempel erat di bodinya. Bukan itu saja, saat terpapar hawa panas yang berlebihan, iPhone 6 tidak meledak.

Penasaran seperti apa nasib iPhone 6 setelah direbus 'hidup-hidup dengan Coca-Cola? Simak ulasan videonya di bawah ini. (isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.