Sukses

Inikah Tampang iPhone 7 yang Sebenarnya?

Baru tiga bulan meluncur di pasaran, sejumlah penampakan generasi penerus iPhone 6 yaitu iPhone 7 sudah ramai beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Baru tiga bulan meluncur di pasaran, sejumlah penampakan generasi penerus iPhone 6 yaitu iPhone 7 sudah ramai beredar di internet. Handset besutan Apple ini diprediksi akan dirilis pada September 2015.

Sejumlah desainer kini sudah mengira-ngira bagaimana bentuk dari iPhone 7. Desainer kenamaan Martin Hajek membayangkan iPhone 7 memiliki bentuk yang lebih kecil dari iPhone 6 - berdampingan dengan sebuah foto iPhone 7 dari Business Insider.

Beberapa perubahan terlihat pada ukuran layar dan tombol Home, sementara letak speaker direposisi ke bagian atas handset. Lebih detailnya, silahkan simak di halaman berikutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kamera menyaingi DSLR

Sebuah rincian tentang bagaimana komponen iPhone 7 bisa dilihat pada foto di atas. Menurut kabar yang berhembus, iPhone 7 akan membenamkan kualitas kamera yang dapat menyaingi kamera DSLR dan menggunakan dua lensa.

3 dari 7 halaman

Speaker tertanam di layar

Kamera menghadap ke depan dan komponen speaker berada di antara layar handset.

4 dari 7 halaman

Didominasi tampilan layar

Desain kedua dari iPhone 7 didominasi dengan tampilan layar. Bahkan tombol Home fisiknya pun tertanam di layar.

5 dari 7 halaman

Kaca safir

Desain bagian bawahnya sebagian besar sama dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Ada kemungkinan bahwa iPhone 7 akan mengusung layar kaca safir.

6 dari 7 halaman

Kamera lebih compact

Sementara desain konsep iPhone 7 hasil rancangan desainer Steel Drake memiliki kamera yang lebih compact dari lensa kamera yang ada pada iPhone.

7 dari 7 halaman

iPhone 8

Drake bahkan merancang tampilan bodi iPhone 8, lengkap dengan casing baru. (isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini