Sukses

Tampil Centil, AIO Terbaru HP Gaet Pecinta Musik

Hewlett-Packard (HP) meluncurkan Envy 23-N105D, yang tampil 'centil' dengan balutan warna merah.

Liputan6.com, Jakarta - Di penghujung tahun 2014, Hewlett-Packard (HP) meramaikan pasar PC All-In-One (AIO) dengan produk terbaru. Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu meluncurkan Envy 23-N105D, yang tampil 'centil' dengan balutan warna merah.

Market Development Manager HP Consumer PC, Hansen Wijaya, mengatakan bahwa anggota keluarga baru Envy AIO ini dilengkapi dengan teknologi Beats Audio, sehingga kualitas audio dan performanya cocok untuk para penggemar musik. Harga jualnya adalah Rp 13.999.000.

"AIO ini sudah tersedia di pasar, tapi targetnya memang cukup terbatas karena harganya premium. Target dari produk ini orang-orang yang suka mendengarkan dan membuat musik," ungkap Hansen di Fx Sudirman, Jakarta.

Adapun spesifikasinya antara lain memiliki layar sentuh IPS Full HD berukuran 23 inci, disokong dengan prosesor Intel core i5, dan sudah dilengkapi sistem operasi (OS) Windows 8.1 dalam paket penjualan. Menurut Hansen, layar perangkat ini bisa 'diputar' hingga kemiringan 30 derajat.

Hansen yakin AIO terbaru ini dapat memikat hati konsumen. Terlebih lagi, katanya, HP saat ini memimpin pasar AIO di Indonesia sepanjang 2014.

"Permintaan untuk AIO meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, ini juga karena kami selalu mencoba membuat inovasi-inovasi terbaru. Jadi kami cukup optimis dengan produk ini," tuturnya.

Jika tertarik dengan Envy 23-N105D ini, maka Anda bisa membelinya di mitra toko ritel HP. Menurut Hansen, produk ini telah tersedia di HP Store dan sejumlah situs e-commerce di Tanah Air.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini