Sukses

Top 5: Rahasia yang Tak Bisa Disembunyikan Dari Google Terpopuler

Banyak rahasia pribadi Anda yang tidak bisa Anda sembunyikan dari Google.

Liputan6.com, Jakarta - Bila Anda yang kerap menggunakan berbagai fasilitas milik Google, maka dapat dipastikan banyak rahasia pribadi yang tidak bisa Anda sembunyikan dari Google. Artikel ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, kemarin, Kamis (18/12/2014).

Informasi lain yang juga paling banyak dibaca adalah soal pemberitaan mengenai nasib nahas dari Sony Pictures. Setelah mendapat serangan brutal dari hacker yang diduga simpatisan Korea Utara, kini Sony diseret ke pengadilan oleh mantan karyawannya sendiri.

Lebih lengkapnya, simak 5 artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 7 Hal yang Tidak Bisa Anda Rahasiakan dari Google

Disadari atau tidak, kehidupan sehari-hari kita sudah tak bisa terpisahkan dengan Google. Ya, mulai dari layanan navigasi perpetaan, email, browsing, sistem operasi smartphone yang kita gunakan, bahkan mencari hiburan pun kita mengandalkan YouTube yang notabene juga milik Google. Bila Anda termasuk jenis orang yang menggunakan berbagai fasilitas milik Google tersebut, maka dapat dipastikan banyak rahasia pribadi yang tidak bisa Anda sembunyikan dari Google.

2. Sony Pictures `Sudah Jatuh Tertimpa Tangga`

Di penghujung tahun 2014 ini cobaan demi cobaan terus menimpa salah satu studio dan distributor film terbesar di dunia, Sony Pictures. Setelah mendapat serangan brutal dari hacker yang diduga simpatisan Korea Utara, kini Sony diseret ke pengadilan oleh mantan karyawannya sendiri. Sumber permasalahannya masih bermuara pada masalah pembobolan sistem kemanan komputasi milik Sony Pictures.

3. Agar Path Anda Tak Kebanjiran Notifikasi

Sejumlah pengguna Path mungkin sering merasa terganggu dengan banyaknya notifikasi dari sebuah postingan, baik yang berasal dari teman atau orang lain yang tidak ada dalam daftar Friends. Menyadari keresahan dari para penggunanya, Path akhirnya merilis dua fitur baru untuk mengatasinya. Kedua fitur baru itu sudah bisa dicicipi oleh seluruh pengguna Path, termasuk di Indonesia. Fitur tersebut bernama 'Mute this moment' dan 'Only friends can tag me'.

4. Seluruh Kapolsek Bandung Wajib Pakai iPad & WhatsApp

Dalam waktu dekat ini, seluruh Kepala Kepolisian Sektoral (Kapolsek) yang berada di jajaran Polrestabes Bandung diwajibkan untuk menggunakan tablet iPad dan aplikasi pesan instan WhatsApp. Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol mengatakan iPad nantinya akan digunakan oleh para Kapolsek dalam setiap pemaparan dalam rapat evaluasi bulanan atau pertemuan-pertemuan lainnya.

5. Telkomsel: Orang yang Sudah Cicipi 4G Akan Kecanduan

Layanan telekomunikasi 4G LTE (long term evolution) sudah resmi digelar di Indonesia. Saat ini, operator telekomunikasi pertama yang sudah mengkomersialkan layanan tersebut adalah Telkomsel. Telkomsel menargetkan penggunaan layanan 4G LTE akan didominasi oleh pelanggan Kartu Halo dan Simpati. Kedua produk Telkomsel itu diakui telah cukup matang dalam hal penggunaan datanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini