Sukses

Dorong Bintang Panas dari Atas Atap, `King of Instagram` Digugat

'King of Instagram', Dan Bilzerian, dituntut oleh seorang bintang panas karena telah mendorongnya dari atas atap ke kolam renang.

Liputan6.com, 'King of Instagram', Dan Bilzerian, kembali membuat ulah. Kali ini Bilzerian dituntut oleh seorang bintang panas karena telah mendorongnya dari atas atap ke kolam renang.

Dilansir TMZ, Minggu (21/12/2014), Bilzerian mendorong bintang panas bernama Janice Griffith itu saat sedang melakukan pemotretan di rumahnya pada April 2014. Tak hanya Bilzerian, Griffith juga menuntut majalah Hustler.

Menurut pengakuannya, aksi akrobatik itu membuat kakinya patah. Dalam gugatan, Griffith mengatakan bahwa Hustler mengajaknya bekerjasama untuk melakukan pemotretan di rumah Bilzerian. Pemotretan itu bertujuan memperlihatkan gaya hidup mewah Bilzerian.
 

Ide mendorong Griffith ke kolam renang berasal dari Bilzerian dan Hustler. Mereka meyakinkannya bahwa tidak akan terjadi masalah, sayangnya aksi akrobatik itu tidak berjalan lancar.

Setelah itu, Griffith mengatakan bahwa Bilzerian dan Hustler manawarkan alkohol untuk mengurangi rasa sakitnya. Namun Griffith tidak mengatakan apakah dia menerimanya.

Setelah insiden itu, Griffith menghubungi Bilzerian dan pengacaranya. Namun dia mengaku mendapat jawaban yang disebutnya 'tidak profesional'. Griffith pun akhirnya mengajukan gugatan dan menuntut ganti rugi.

Gugatan tersebut sekaligus merupakan kasus hukum kedua yang menimpa Bilzerian dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, pria yang memiliki lebih dari 5 juta follower di Instagram itu dituntut karena menendang seorang perempuan di sebuah klub malam.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.