Sukses

Sambut Natal & Tahun Baru, Himax Beri Kejutan ke Pelanggan

Customer bebas menentukan sendiri hadiah yang diinginkan, namun dengan cara memilihnya terlebih dahulu di kotak undian.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2014, Himax bagi-bagi surprise ke pelanggan (customer) terpilih. Terutama bagi yang mengikuti open order all type produk Himax periode 17 Desember 2014, pukul 11.00, 15.00 dan 19.00 WIB.

Himax Indonesia memberikan berbagai macam hadiah berupa 2 unit televisi, bluetooth headset, sepeda, smartphone home teather kepada customer yang beruntung. Dan, berdomisili di wilayah DKI Jakarta.

Sebelumnya, panitia menelepon satu per satu customer secara acak dan mengajukan beberapa pertanyaan seputar produk Himax. Bagi yang mengangkat telepon dan dapat menjawab beberapa pertanyaan maka dinyatakan sebagai pemenang. Hadiah diantarkan langsung oleh Santa Baby ke lokasi customer.

Yang menarik, customer bebas menentukan sendiri hadiah yang diinginkan, namun dengan cara memilihnya terlebih dahulu di kotak undian. Selanjutnya, satu dari lima jenis hadiah akan keluar berdasarkan amplop yang dipilih.

Diantara customer yang beruntung salah satunya Nina Fathonah (35), warga Penjaringan, Jakarta Utara ini berhasil mendapatkan hadiah menarik berupa home theatre.

"Makasih mas atas hadiahnya. Mudah-mudahan event seperti ini lebih sering digelar yah," ucap Nina dengan senang.

Adapun alasan memilih Himax, menurutnya lebih karena faktor spesifikasinya yang mumpuni.

"Sebelumnya saya baca-baca dari beberapa review, kok menarik yah. Liat-liat speknya, reviewnya juga positif. Jadi, saya coba beli," terang Nina.

Berikut ini beberapa custumer yang beruntung di event Himax Christmas.

Bagi Anda yang berada di luar Jakarta, jangan khawatir! Karena acara spesial lain yang tak kalah menarik akan digelar dalam event ‘Seribu Akhir Tahun’. Disini Anda cukup melakukan pembelian satu produk Himax dan menambahkan uang seribu rupiah, maka Anda akan mendapatkan produk tertentu yang menarik.

Tetap kunjungi website Himax, www.himax.co.id dan ikuti eventnya. Tunggu kedatangan Santa Baby cantik di kota Anda!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.