Sukses

Bosan Main Angry Birds? Burung Ini Mungkin Bisa Menghibur

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian dari Anda mungkin ada yang sudah bosan dengan permainan burung yang ada dalam game fenomenal Angry Birds atau Flappy Bird. Namun studio game indie asal New Delhi, Supersike Games, berhasil memberikan nafas kehidupan baru ke dalam game berjenis burung. 

Yet Another Bird Game adalah salah satu game yang kini turut meramaikan game-game jenis burung yang fenomenal seperti Flappy Bird dan Angry Birds. Game berjenis Arcade ini memiliki enam burung yang berbeda dan serangkaian kabel listrik.

Setiap burung memiliki karakteristik yang berbeda, namun mereka semua memiliki tujuan yang sama. Tugas pemain adalah membimbing burung-burung itu untuk mengambil permen dan telur dari kabel listrik.

Skor Anda akan ditentukan pada seberapa banyak permen dan telur yang berhasil Anda ambil. Permainan ini tidak sesederhana yang Anda kira, Anda akan merasa panik saat memindahkan burung-burung dari kabel. Pemain harus jeli memindahkan mereka karena kabel akan dialiri elektrik secara periodik. Tiga kali gagal, maka permainan akan berakhir.

Ada burung biru yang basic, burung Spartan bisa melakukan pertempuran. Burung Scarecrow punya tongkat yang bisa menjatuhkan burung lainnya. Ada juga burung terinspirasi oleh Dr. Strangelove.

Yet Another Bird Game bisa dibilang sebagai salah satu game arcade yang menyenangkan yang dapat menghibur Anda selama perjalanan. Anda bisa mengunduh game Yet Another Bird Game untuk iOS melalui toko online Apple App Store.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini