Sukses

16 Foto Selfie Terbaik Tahun 2014 (Bagian II)

Berikut 16 foto selfie terbaik versi Business Insider di sepanjang tahun 2014 (lanjutan dari Bagian I).

Liputan6.com, Jakarta - Tren foto diri sendiri alias selfie semakin menjadi-jadi di sepanjang tahun 2014 ini. Ada banyak momen menakjubkan yang terjadi di tahun 2014 ini tertuang dalam bentuk foto selfie.

Seperti momen foto selfie sekumpulan artis papan atas di acara malam penghargaan Oscar 2014 contohnya. Atau ada pula selfie epik pilot pesawat tempur F16 di udara.

Laman Buzzfeed setidaknya telah memilah 25 foto selfie terbaik untuk tahun 2014. Namun begitu, menurut laman Business Insider, ada 16 foto selfie yang paling berkesan. 

Anda penasaran? Berikut 16 foto selfie terbaik untuk tahun 2014: (lanjutan dari Bagian I)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Foto selfie Putri Elizabeth

9. Jayde Taylor, seorang atlet hoki asal Australia melakukan selfie bersama seorang temannya di lapangan sebelum pertandingan pertama Commonwealth Games melawan Malaysia digelar. Menariknya, ketika ia mengambil foto selfie, secara tak disadari di belakangnya melintas Putri Elizabeth yang secara spontan ikut berpose.

3 dari 9 halaman

Foto selfie Paul McCartney dan Warren Buffet

10. Tom White, remaja 16 tahun asal Nebraska, Amerika Serikat, mungkin tak akan menyangka bertemu dengan dua orang terkenal ketika bermain di lingkungannya. Ia secara tak sengaja melihat musisi legendaris Paul McCartney dan pengusaha papan atas Warren Buffet di sekitar rumahnya, dan ia pun melakukan selfie. Foto selfie Tom menjadi viral di dunia maya, terlebih McCartney ikut me-retweet foto yang di-posting Tom.

4 dari 9 halaman

Foto selfie dikejar banteng

11. Aksi gila diperlihatkan seorang pria asal Spanyol. Pria yang hingga kini tidak diketahui identitasnya itu melakukan selfie sembari dikejar-kejar banteng besar pada acara festival San Fermin yang berlangsung Juli lalu di Pamplona, Spanyol.

5 dari 9 halaman

Foto selfie palsu Kim Kardashian

12. Dua selebritis seksi Hollywood berpose bersama memamerkan bokong indah mereka. Namun sayang, 'selfie bokong' duet Kim Kardashian dan Blac Chyna ini dihujat netizen karena diduga merupakan hasil editing menggunakan Photoshop.

6 dari 9 halaman

Foto selfie bintang YouTube

13. Para bintang yang populer di YouTube kini dikabarkan tidak lagi memberi tanda tangan. Mereka lebih memilih untuk memberikan selfie bersama fans.

7 dari 9 halaman

Foto selfie berbahaya Tour De France

14. Ada masalah baru yang membuat pusing panitia event olahraga populer Tour De France. Mereka dipusingkan oleh para penonton yang ingin melakukan selfie ketika para pesepeda peserta lomba melintas. Hal ini disebutkan sangat membahayakan baik bagi penonton yang melakukan selfie, maupun bagi pesepeda.

8 dari 9 halaman

Foto selfie jet tempur F-16

15. Foto selfie ini diambil dari sebuah pesawat jet tempur F-16, yang dimiliki oleh Royal Danish Air Force --angkatan udara Denmark. Rudal AIM-9L memiliki berat hampir 200 kilogram dengan panjang 9 kaki 11 inci. Jangkauan operasional rudal ini mencapai 18,5 km.

9 dari 9 halaman

Foto selfie traveler keliling dunia

16. Alex Chacon, seorang traveler yang telah melakukan perjalanan keliling dunia selama 3 tahun membuat sebuah kado manis untuk banyak orang. Di setiap tempat yang disinggahinya, ia selalu membuat foto selfie 360 derajat menggunakan alat bantu tongsis (tongkat narsis dan kamera GoPro).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini