Sukses

Gaet DJ Winky, Urbanlife Bangun Citra Toko Gadget Eksklusif

Masyarakat di Indonesia kian memandang penting kualitas dan brand dari produk pendukung gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Teknologi yang berkembang pesat membuat gaya hidup masyarakat sehari-hari ikut terpengaruh. Perangkat gadget, audio dan berbagai aksesori pendukung gaya hidup lainnya menjadi salah satu kebutuhan yang kian diperlukan masyarakat di kota besar.

Urbanlife Store yang merupakan toko penyedia aneka kebutuhan gaya hidup masyarakat yang kental dengan teknologi mengaku telah berkembang dengan baik selama dua tahun terakhir. Urbanlife baru saja menggenapi jumlah tokonya menjadi 10 buah dengan pembukaan toko teranyarnya di Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Stephanie Suryani, Direktur Utama Urbanlife Store mengklaim perusahaannya terus berinovasi demi menghadirkan konsep toko penyedia perangkat gaya hidup yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Inovasi konsep toko itu disebutkannya telah dihadirkan pada toko-toko Urbanlife yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

"Inovasi konsep terbaru yang ada di store ke-10 ini akan membuat para pengunjung menjadi lebih nyaman saat mencari aksesoris pendukung aktivitasnya. Dengan berbagai demo produk yang lengkap dan terjamin kualitasnya, sehingga pelanggan bisa lebih merasakan setiap product milik kami seperti kualitas produk yang terjamin," papar Stephanie melalui siaran pers.

Stephanie menyebutkan masyarakat di Indonesia kian memandang penting kualitas dan brand dari produk pendukung gaya hidup. Dikatakannya, berbagai produk berkualitas tinggi dengan merek populer semakin digandrungi masyarakat.

"Produk-produk andalan kami yang berkualitas tinggi buatan Marshall, Moshi, Beats dan Daniel Wellington semakin jadi pilihan masyarakat. Ini jadi peluang besar bagi kami untuk terus berkembang dan memenuhi kebutuhan perangkat gaya hidup masyarakat," ungkapnya.

Demi membangun brand perusahaannya, Urbanlife menggandeng artis dan disk jockey (DJ) kenamaan Winky Wiryawan sebagai brand ambassadornya.

"Urbanlife hadir sebagai konsep store terbaru yang menawarkan berbagai jenis gadget, audio dan lifestyles aksesoris terlengkap. Urbanlife sangat membantu untuk dunia DJ yang saya geluti," ujar Winky. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini