Sukses

Kepergok Follow Akun Bintang Panas, Politikus Salahkan Hacker

Belle Knox, atau yang memiliki nama asli Miriam Weeks adalah bintang panas yang belakangan tengah naik daun di AS.

Liputan6.com, Jakarta - Steve Bellone, seorang politikus yang mewakili daerah Suffolk County, New York, Amerika Serikat, tertangkap basah mem-follow akun bintang panas terkenal, Belle Knox. 

Menurut yang dilaporkan laman Daily Mail, akun Twitter Bellone (@SteveBellone) awalnya mem-follow 267 akun, salah satunya adalah akun pribadi milik Belle Knox (@belle_knox), bintang panas yang masih berusia 19 tahun.

Namun Bellone berkilah bahwa ia telah secara sengaja mem-follow akun Belle Knox. Melalui juru bicaranya, Bellone mengklaim jika kemungkinan besar hal tersebut terjadi karena ulah hacker yang ingin menjelek-jelekkan nama baiknya. 

Bellone pun kini diketahui sudah meng-unfollow akun Twitter Belle Knox, dan pada profilnya terlihat hanya mem-follow 266 akun.

Belle Knox, atau yang memiliki nama asli Miriam Weeks adalah bintang panas yang belakangan tengah naik daun di AS. Ia saat ini memiliki sebuah acara porno sendiri bertajuk 'The Sex Factor'.

Selain itu, Knox juga kerap muncul di majalah-majalah dewasa kenamaan seperti Xtreme, Hustler, Penthouse dan Playboy.

Menariknya, selain menjalani profesi sebagai bintang film panas, Knox juga tercatat sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi bergengsi, yakni Duke University di North Carolina, AS. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini