Sukses

Tahun Depan, Apple Rilis 3 Model iPhone Baru

Analis senior dari Cowen and Company, Timothy Arcuri memprediksi Apple akan memberi sedikit kejutan kepada para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun belakangan ini Apple selalu merilis dua model iPhone dalam satu tahun. iPhone 5S dan 5C di tahun 2013, serta iPhone 6 dan 6 Plus di tahun 2014.

Untuk tahun 2015 mendatang, analis senior dari Cowen and Company, Timothy Arcuri memprediksi Apple akan memberi sedikit kejutan kepada para penggemarnya. Perusahaan yang kini dipimpin oleh Tim Cook itu besar kemungkinan bakal merilis 3 model iPhone baru tahun depan.

Dilansir laman Apple Insider, Rabu (24/12/2014), Arcuri mengatakan akan ada dua model iPhone yang menjadi penerus iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Kedua model generasi penerus ini tak lain adalah seri iPhone 7.

Nah, selain kedua seri iPhone 7, Arcuri juga meyakini akan ada satu lagi model iPhone baru yang mengusung layar 4 inci dan akan diposisikan untuk mengisi segmen pasar menengah ke bawah.

Desainnya, menurut Arcuri, akan seperti iPhone 5S namun disesuaikan dengan gaya melengkung di tepian layar seperti seri iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Selain ketiga model iPhone, Arcuri juga memperkirakan kehadiran iPad berlayar jumbo 12,9 inci tahun depan. Patut dinantikan. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.