Sukses

Apple Siapkan 3 Seri iPhone di 2015?

Apple dilaporkan akan meluncurkan tiga seri iPhone pada tahun depan. Dua diantaranya adalah suksesor iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Liputan6.com, Jakarta - Apple meluncurkan dua seri iPhone baru dalam dua tahun terakhir yaitu iPhone 5S dan iPhone 5C pada 2013, serta iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pada 2014. Namun perusahaan dilaporkan akan kembali mengubah skema peluncuran seri iPhone pada tahun depan.

Menurut yang dilaporkan Business Insider, Apple dikabarkan akan merilis tiga seri iPhone pada tahun depan. Dua diantaranya adalah suksesor iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Analis Cowen and Company, Timothy Arcuri, mengklaim Apple sedang membuat seri lain iPhone dengan ukuran layar 4 inci. Smartphone ini diprediksi meluncur pada tahun depan.

Mengutip informasi dari sejumlah sumber, Arcuri mengatakan bahwa model 4 inci akan sama dengan seri iPhone 5S yang diluncurkan pada tahun lalu. Namun memiliki desain baru dengan bagian pinggir layar yang sedkit melengkung seperti iPhone 6 dan 6 Plus.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki prosesor yang lebih kuat dan kemungkinan adalah chip A9. Samsung akan menjadi mitra Apple untuk memproduksi chip tersebut.

Jika informasi ini terbukti, maka rumor mengenai iPad 12,9 inci diprediksi juga akan terjadi. Apple kemungkinan akan menjual lini iPhone dan iPad dalam versi 'small, medium, dan large', pada tahun depan. (din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini